Recent Posts

Bias Jingga Oleh: Yoestika Ilhamiyah Mentari hati, tahukah engkau? Ku nantikan selalu perjumpaan Dibawah payung langit dan pij...

Bias Jingga

Bias Jingga
Oleh: Yoestika Ilhamiyah



Mentari hati, tahukah engkau?
Ku nantikan selalu perjumpaan
Dibawah payung langit dan pijakan bumi yang sama,dalam doa
Kita maknai semua begitu indah, namun tak sama
Sinarmu begitu tajam, lemahkan mata untuk tetap menatapmu
Andai kau tahu, maksud hati
Tapi apa daya, waktu tak akan berputar pada kesempatan yang benar-benar sama
Aku tak ingin Dia menghukummu atas khilafku
Aku hanya senja, segera berlalu dengan malam
Aku harap tak begitu cepat dilupakan
Rotasi hidupku mungkin tak akan sempurna, tanpamu
Biar perasaan ini membias jauh ke angkasa, sementara
Aku dengan caraku, tak akan pernah mengikat apa yang bukan milikku
Aku dengan tekadku, ingin menjadi mutiara senja akhir zaman
Bagaimana cara engkau membacaku, tak mengapa
Semoga kelak Dia menuntun kita pada takdir yang terbaik (YO)
Bangkalan, 19 April 2015


0 komentar: